Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Jitu untuk mendapatkan penyewa apartemen dengan cepat



DUTABLOG.COM - Setiap orang yang memiliki bisnis properti sewa apartemen pasti menginginkan unitnya cepat memilki penyewa. Karena semakin cepat pemilik memiliki penyewa, maka semakin cepat pula ia akan memperoleh penghasilan. Untuk menarik calon penyewa, ada langkah – langkah yang harus dilakukan oleh pemilik apartemen agar cepat laku dan segera dihuni.


Cara Jitu untuk mendapatkan penyewa apartemen dengan cepat




Dalam artikel ini, kami akan memberikan tis jitu untuk para pemilik agar segera mendapatkan penyewa. Berikut inilah rahasia jitu yang akan kami bagikan untuk anda.

1. Memberi daftar kelebihan Unit

Rahasia pertama yang kami berikan adalah, usahakan memberi daftar kelebihan yang ada ada unit yang akan anda sewakan. Buatlah dafar pelayanan dan fasilitas yang bsa didapatkan oleh sang caln pemilik. Semakin menarik keleibhan dan pelayanan yang didapat, maka semakin besar ras ingin menyewa dari para calon penyewa.

2. Sebutkan Keunggulan Lokasi Sewa Apartemen

Rahasia yang kedua adalah sebutkan keunggulan dari lokasi apartemen yang strategis. Contohna anda bisa menjelaskan bahwa dari aparemen sang calon penyewa bisa melihat pemandangan yang indah, selain itu anda juag bisa menjelaskan bila apartemen dekat dengan terminal, mall, stasiun atau gedung – gedung yang lain. Sebutka secara detail dan berdasarkan kenyataan yang ada. Jangan sampai berbohong, karena akan merubah penilaian calon penyewa.

3. Pasang Iklan yang cerdas

Di Rahasia yang ketika adalah, anda harus pinta dalam memasang iklan usahakan menggunakan bahasa yang memikat hati calon penyewa. Cantuman ambar asli dari unit yang disewakan. Jangn lupa menebtka kelebihan dan fasilitas yang didapat bila menyewa apartemen ada anda.

4. Mempunyai Unit Yang menarik dan Nyaman
Rahasia yang keempat adalah, atur unit sewa apartemen anda semenarik mungkin dan yang pasti harsu memikat mata. Ataur tata letak ruanga serapi mungkin. Pilih penggunaan warna dinding dn dekorasi yang tepat untuk menghasilkan perpaduan yang pas dan cantik. Jangn upa menambah aksesoris untuk mempercantik suasana unit apartemen anda.

Bagaimana, jitu bukan?

Itulah empat tips yang bisa kami infokan kepada anda. Harapn kami, semoga dengan menggunakan tips ini, anda akan segera dengan cepat memperoleh penyewa unit anda.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon