Jumat, 11 November 2016

Beli Laptop Murah Untuk Main Game


DUTABLOG.COM - Bermain game itu memang sangat mengasyikkan. Apalagi kalau sudah keranjingan dengan suatu game, bisa betah berlama-lama untuk memainkannya. Sampai berjam-jam pun tak akan terasa berada di depan laptop. Seperti saat main game Pes series, Medal of Honor dan sejenisnya. game-game tersebut memang sangat menarik untuk dimainkan.

Beli Laptop Murah Untuk Main Game


Kalau kamu sudah punya laptop sendiri tentu bisa bebas memainkannya. Tapi kalau belum punya, bagaimana dong? Mau pinjem teman? Boleh deh sesekali ikut numpang main game di laptop atau komputer teman. Atau bisa juga datang ke warnet. Tapi kalau terus-terusan kan bisa malu.

Karena itulah mulailah untuk berniat untuk beli laptop sendiri. Selain bisa buat main game, bisa juga digunakan untuk kepentingan lainnya, seperti untuk menyelesaikan tugas sekolah (kuliah) dan belajar.

Lagi pula saat ini sudah banyak laptop dengan harga murah. Kalau kamu mau beli laptop murah untuk game disarankan untuk membelinya di MatahariMall.com. Karena website tersebut memang menyediakan banyak laptop dengan harga miring.

Contohnya seperti laptop yang satu ini. laptop dengan merk Dell Inspiron 15-5555. RAm-nya udah sampai 12Gb. Wow, keren kan? RAm itu berguna supaya saat bermain game lebih lancar. Apalagi untuk game-game yang berjenis berat, biasanya perlu spesifikasi laptop yang tinggi biar gamenya bisa dijalankan.

Laptop tersebut menggunakan processor AMD QuadCore A10-8700P - 1.8 up to 3.2 GHz dan menggunakan VHA merk AMD Radeon R6 Up To 4GB. Speknya rasanya sangat cukup untuk dipakai main game jenis apapun.

Memang hal penting pertama yang perlu diperhatikan saat mau beli laptop khusus untuk main game adalah kenali spesifikasinya. Tanpa spesifikasi yang memadai, bermain game di laptop itu bisa kehilangan kenikmatannya. Sebab mungkin sering kali game-nya harus ngadat atau bahkan dulit untuk dijalankan.

Untuk harga laptop game di atas di MatahariMall.com itu juga dijual murah. Hanya Rp 6,7 juta. Padahaal kalau cari di toko-toko komputer harganya masih berkisar Rp 7 jutaan. Kan lumayan kalau bisa dapat laptop dengan harga miring bisa lebih berhemat.

Tidak aneh kalau kemudian banyak yang senang beli laptop murah untuk game itu di website MatahariMall.com itu. Sebab memang sering ada diskonnya. Siapa juga yang tidak 'ngiler' ketika bisa mendapatkan laptop dengan harga yang lebih terjangkau.

Yang juga tak boleh dilupakan, kalau sudah membeli laptop ini untuk bermain game adalah jangan sampai kepanasan. ya, siapapun tahu kalau main game itu pasti tak mungkin hanya beberapa menit. Kebanyakan gamer itu akan bermain game hingga berjam-jam. Untuk itu, upayakan agar laptop kamu ini selalu dalam keadaan dingin. Caranya bisa dengan menggunakan kipas laptop. Biar kondisi laptop kamu ini selalu prima dan siap digunakan.

Meski sudah pakai kipas laptop, tentu jangan kemudian terus-terusan bermain game. Tiap 3 jam sekali misalnya matikan laptopnya. Itu akan membantu untuk membuat laptop kamu ini lebih awet. Namanya juga barang elektronik kalau digunakan terus-menerus tanpa istirahat bisa cepat drop performanya.

Ya, seperti tubuh kita yang juga perlu istirahat, demikian juga dengan laptop. Jadi tiap berapa jam matikan laptop dan istirahatkan. Anda pun bisa istirahat. Tak baik juga tentunya kalau terus-terusan main game.

Nah kira-kira kapan Anda mau beli laptop untuk main game itu? Kalau dirasa harganya lumayan, mulailah dari sekarang untuk menabung. Atau bisa juga dengan cara lain misalnya dengan 'nodong' orang tua untuk minta dibelikan laptop idaman kamu ini saat kamu ulang tahun. Tentu kamu juga wajib berbakti pada orang tua, biar keinginanmu ini dituruti. Begitu deh triknya ya untuk membeli laptop dengan harga murah.


Sponsored Post

Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon