Jumat, 23 Desember 2016

Inovasi Terbaru Dari Menu Bubur Bebek Panggang


Inovasi Terbaru Dari Menu Bubur Bebek Panggang


DUTABLOG.COM - Inovasi kuliner bubur sekarang ini semakin beragam saja. Dahulu mungkin bubur hanya bisa dinikmati dalam bentuk bubur ayam saja. Namun berbeda dengan sekarang ini dimana ada inovasi menu terbaru bubur yakni bubur bebek panggang. Sama seperti dengan namanya, menu bubur bebek panggang ini tentu saja dihiasi dengan topping daging bebek. Tapi tentunya bebek yang dijadikan topping adalah daging bebek panggang. Bagi Anda yang belum pernah mencoba menu ini disarankan untuk berkunjung ke Tawan Restoran. Sebab hanya Tawan Restoran saja yang mampu menyajikan menu ini dengan rasa yang sangat khas.

Ada beberapa keuntungan jika Anda membeli bubur bebek panggang di Tawan Restoran. Beberapa diantaranya adalah seperti berikut:

  • Bubur yang Anda nikmati memiliki tekstur khas. Tidak terlalu encer tapi tidak juga terlalu kental.
  • Bumbu yang digunakan untuk membuat bubur ini dari rempah-rempah alami. Sehingga rasa yang dihasilkan jauh lebih mantap.
  • Ada dua varian porsi yang bisa Anda pilih. Pertama adalah porsi reguler dan kedua tentu saja porsi besar.
  • Bubur yang disajikan juga masih segar dan hangat. Sehingga masih enak ketika dikonsumsi untuk makan siang ataupun makan malam.

Itulah berbagai keuntungan jika Anda mencoba menikmati menu bubur topping bebek panggang di Tawan Restaurant.

Soal harga tentu saja bubur bebek panggang ini ditawarkan dengan harga bersaing. Meski begitu ternyata harga yang bayarkan sesuai dengan rasa enak yang akan didapatkan. Jika Anda kurang suka terhadap menu daging bebek ini tak perlu khawatir karena Tawan Restaurant juga menawarkan sajian menu lain yang tidak kalah enak. Misalnya saja bubur ayam tiga rasa, bubur seafood dan berbagai menu khas oriental lainnya.

Menu bubur bebek panggang ini bisa Anda nikmati dengan menu lainnya seperti sapo tahu enak di Jakarta setiap hari di Tawan Restaurant. Untuk waktunya tentu saja menyesuaikan dengan jam operasional Tawan Restaurant. Tidak hanya Tawan Restaurant cabang Jakarta saja yang menawarka menu enak ini. Tapi semua Tawan Restaurant yang tersebar ke seluruh Indonesia juga menyajikan menu bubur dengan topping bebek panggang ini.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon