Rabu, 22 Maret 2017

Agenda Resto & Vibes Jogja, Tempat Nongkrong Dengan Suasana Unik

Agenda Resto & Vibes Jogja, Tempat Nongkrong Paling Oke


DUTABLOG.COM - Yogyakarta, sebagai salah satu kota tempat wisata ikonic di Indonesia yang juga terkenal sebagai kota pelajar ini ternyata memiliki banyak tempat untuk nongkrong yang asyik dikunjungi ketika menjelang malam hari, salah satunya adalah di agenda resto & vibes Jogja.

Disinilah Anda semua bisa mengajak teman, dan keluarga untuk menghabiskan liburan atau sekedar bersantai ria dari rutinitas sepanjang waktu Anda selama ini. Maka dari itulah, tidak ada salahnya bila Anda berada di kota ini, maka anda wajib untuk berkunjung ke resto ini. Anda tidak akan pernah kecewa di tempat ini, karena ada banyak sekali spot unik yang instagramable dan fasilitas yang menarik yang sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

Nah, dari sinilah, bila Anda ingin mencoba berkunjung ke agenda resto & vibes Jogja ini, maka sekaranglah saatnya Anda untuk mencoba ke rooftop green host boutique Hotel, yang terletak di Jl Prawirotaman II, dengan no 629, di Yogyakarta.

Hotel ini mengusung sebuah tema yang minimalis dan juga yang ramah lingkungan. Sehingga, Anda akan merasa nyaman saat berkunjung ke tempat ini. Tidak ada tempat yang paling nyaman selain di tempat yang ramah lingkungan. Jadi, bisa dibilang bahwa sebenarnya tempat ini pas sekali bila dipakai untuk berkumpul bersama sahabat dan ngobrol bersama teman – teman Anda.

Saya sendiri pertama kali berkunjung ke Agenda Resto & Vibes adalah saat diajak oleh teman-teman blogger Jogja, ketika itu kebetulan di sini sedang diadakan acara meet up yang di sponsori oleh Uber.

Ya, itung-itung selain nambah teman sesama blogger diacara ini saya juga bisa lebih tahu tentang awal mula berdirinya cafe unik ini. Di sela-sela acara Uber Gathering ini saya juga sempat mencoba koneksi wifi disini, sayangnya kecepatan koneksinya tidak terlalu baik, atau mungkin waktu itu karena pengunjung yang datang kebanyakan blogger dan vlogger jadi koneksinya jadi agak lambat, entahlah. Akan tetapi yang jelas saat saya coba untuk browsing model baju koko terbaru di salah satu online store langganan saya kecepatannya masih dibawah provider yang biasa saya pakai sehari-hari.

Dengan suasana agenda resto & vibes Jogja yang tenang dan nyaman, hal ini akan membuat Anda menjadi semakin betah saat duduk dan berlama – lama di tempat ini. Selain itu, menu yang ditawarkan pun juga lengkap, mulai dari makanan ringan sampai dengan makan berat, ada juga berbagai macam beverage yang jarag kita temukan di cafe lain di Jogja. Mengenai rasanya sudah tidak perlu Anda tanyakan lagi, silakan anda coba sendiri ketika berkunjung kesini.

Karena rasa yang ditawarkan juga sangat lezat. Maka dari itulah, bila Anda ingin mencobanya, segera saja berkunjung ke tempat ini, dimana tempat ini dibuka dari jam 5 sore sampai dengan jam 1 pagi WIB. Namun meskipun begitu, perlu Anda ketahui bahwa hotel ini pada dasarnya tidak begitu menonjol di antara beberapa bangunan yang lainnya yang ada di Jl Prawirotaman. Karena itulah, jika memang ingin ke agenda resto & vibes Jogja, sebaiknya segera siapkan saja google maps yang ada di smartphone anda atau bila masih bingung, Anda bisa bertanya kepada orang – orang di sekitar untuk menunjukkan lokasi cafe ini.

Jadi, bila Anda bosan dengan suasana yang sering diberikan oleh resto umum, maka rooftop green host hotel inilah yang siap memberikan sesuatu yang berbeda untuk Anda. Karena disinilah juga terdapat sebuah kebun hidroponok yang siap memberikan Anda suasana untuk refresh pikiran meski hanya sejenak, untuk menghirup udara yang segar. Dengan suasananya yang hijau dan bunyi air yang gemericik, tempat ini pas sekali bila dipakai untuk menghilangkan stress dari kesibukan Anda bekerja.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon