Selasa, 07 Maret 2017

Hal Yang Harus Di Perhatikan Dalam Memilih Tempat Nongkrong


Hal Yang Harus Di Perhatikan Dalam Memilih Tempat Nongkrong



DUTABLOG.COM - Berkumpul dengan teman – teman tentunya adalah hal yang sangat seru, apalagi bila berkumpul di suatu tempat dan saling bercanda, bercerita dan lain sebagainya. Saat ini kegiatan nongkrong atau berkumpul menjadi trend bagi anak muda. Selain itu juga di berbagai tempat tentunya tersedia banyak sekali tempat yang bisa di pakai untuk berkumpul bersama teman–teman. Biasanya tempat yang sering di pakai untuk berkumpul adalah cafe. Cafe merupakan tempat kuliner yang modern menyediakan berbagai macam makanan dan minuman serta harga yang sangat terjangkau bagi anak muda. Makanan yang disediakan seperti cakwe, sate, nasi goreng, dan yang lainnya. Memilih tempat nongkrong tentunya harus di perhatikan juga dari mulai suasana cafe itu sendiri, tempat, makananan yang di sediakan, apakah banyak pengunjung atau tidak ?. berikut ini saya akan paparkan beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam memilih tempat untuk nongkrong bersama teman.

1 . Kondisi pengunjung di tempat tongkrongan

Apabila anda sedang berkeliling – keliling bersama teman anda mencari tempat ngobrol yang seru, alangkah baiknya memperhatikan poin yang satu ini. sebelum anda memutuskan memilih tempat nongkrong untuk berkumpul alangkah baiknya dengan mengetahui kondisi pengunjung pada tempat yang menjadi pilihan anda apakah ramai atau tidak. Hal tersebut tentunya dapat membuat atau mempengaruhi suasana menjadi menyenangkan atau sebaliknya.

2 . Memperhatikan Jam Operasional Tempat tersebut

Terkadang mengobrol bersama teman – teman bisa membuat lupa waktu, apalagi hingga tempat tersebut tutup padahal ngobrol masih seru nah sebelum anda memilh tongkrongan bersama teman – teman anda bisa mencari tahu kapan buka dan tutupnya. Atau bisa juga bila anda datang ke sebuah tempat pastikan memperhatikan jam operasionalnya agar mengobrol bisa lebih lama lagi tanpa harus terhenti karena tempatnya tutup

3 . Hiburan

Untuk membuat hangout anda lebih seru lebih baik anda memilih tempat nongkrong yang memiliki hiburan seperti live musik dan juga menyediakan berbagai macam permaianan. Hal ini tentunya sangat penting karena nongkrong hanya ngobrol dan duduk saja tidak akan seru maka dari itu pilihlah tempat yang memiliki hiburan untuk membuat hangout anda lebih seru.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon