Rabu, 12 April 2017

5 Hotel Murah di Jakarta Yang Cocok Bagi Traveler

5 Hotel Murah di Jakarta Yang Gak Murahan


DUTABLOG.COM - Bagi seorang traveler hotel budget memang menjadi salah satu pilihan paling masuk akal untuk mensiasati biaya traveling agar tidak menguras kantong. Meskipun ada juga beberapa tipe traveler yang lebih memilih menginap di hotel berbintang dengan alasan keamanan dan jarak tempuh dari lokasi tujuan.

Sebagai kota metropolitan, DKI Jakarta juga tidak lepas sebagai salah satu tujuan para traveler, terutama bagi orang-orang yang ingin menikmati fasilitas lokasi wisata seperti Dufan ataupun Monas yang merupakan ikon kota Jakarta.

Nah, bagi anda yang kebetulan sedang berencana untuk pergi ke Jakarta, berikut merupakan referensi beberapa Hotel Murah di Jakarta, meskipun hotel budget hotel-hotel yang kami review berikut ini bisa dibilang sudah menawarkan berbagai fasilitas layaknya hotel berbintang, yang tentu saja bisa semakin menambah rasa nyaman anda dan keluarga saat menginap di hotel-hotel berikut ini.

Fave Hotel

Salah satu hotel murah tapi tidak murahan di Jakarta yang sering saya gunakan yaitu Fave Hotel. Hotel ini memiliki jaringan yang cukup luas, tidak hanya di ibu kota saja tapi Fave Hotel sudah banyak berdiri di kota-kota besar, seperti Yogyakarta, Semarang, Bandung, Surabaya dan Medan. Menginap di Fave Hotel bisa memberikan pengalaman tersendiri bagi anda, karena berdasarkan pengalaman di beberapa daerah menyediakan paket menu Breakfast yang berbeda-beda, tergantung dengan makanan khas daerah hotel ini berada.

Di Jakarta sendiri Fave Hotel sudah banyak berdiri, seperti di daerah Kelapa Gading, Fave Hotel Tanah Abang, Fave Hotel Cililitan, Fave Hotel Melawai dan lainnya.

Sebagai hotel berbintang 3 tarif yang ditawarkan Fave Hotel dimulai dari Rp300rb sampai Rp600rb per malam, tergantung dengan tipe kamar serta pilihan fasilitas tambahan. Akan tetapi di beberapa kesempatan kita bisa mendapatkan potongan harga yang lumayan dari adanya promo ataupun diskon dari layanan booking hotel online.

Grand Asia Hotel, Pluit

Hotel Grand Asia terletak di Jl. Bandengan Selatan No. 88, Pluit, Jakarta Utara. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang dikonsep dengan gaya dan ornamen khas Asia. Suasana oriental sangat terasa ketika anda memasuki hotel ini, karena dari sisi interior serta fasilitas yang ditawarkan hampir semuanya menawarkan nuansa Asia.

Selain itu di hotel ini juga terdapat sebuah Chinese Restaurant serta Spa yang menyajikan berbagai threatment tradisional Asia.

Pop Hotel

Hampir sama dengan Fave Hotel, Pop Hotel juga merupakan salah satu hotel dengan jaringan yang cukup luas, baik di Jakarta maupun di kota-kota besar di Indonesia. Pop Hotel menjadi salah satu pilihan yang tepat ketika kita sedang berburu hotel budget di Jakarta, karena fasilitas dan lokasinya yang tersebar di berbagai daerah.

Verse Lite Hotel Pembangunan

Jika kita berencana untuk bermalam di sekitar kawasan Gambir atau Monas, hotel ini merupakan salah satu pilihan yang bisa anda pertimbangkan. Verse Lite Hotel Pembangunan hanya berjarak sekitar 1,5 Kilometer dari kawasan Monumen Nasional (Monas), tepatnya berada di Jl. Pembangunan 1 No. 22-24 Petojo Utara, Jakarta.

Tarifnya sendiri untuk tipe Superior Room berkisar antara Rp300rb sampai Rp400rb per malam.

Hotel Triniti 

Hotel Triniti Jakarta terletak di Jln. Pembangunan 3 No 4, Gajah Mada, Jakarta Pusat. Masih berada tidak jauh dari kawasan Monas, Masjid Istiqlal dan Stasiun Gambir. Selain itu menginap di hotel ini juga memberikan banyak kemudahan untuk anda yang memiliki kepentingan bisnis di sekitar Jakarta Pusat, terutama dari segi akses dan mobilitas jarak tempuh.



EmoticonEmoticon