Senin, 19 Juni 2017

Speaker Bluetooth di JD.ID Murah Meriah



DUTABLOG.COM - Buat kamu nih yang sedang mencari speaker bluetooth, tempat terbaik untuk membelinya adalah di JD.ID. Kamu mesti tanya kenapa? Banyak alasannya.

Salah satunya yang paling disukai oleh pembeli adalah harganya yang tergolong murah. Mau tahu buktinya?

Coba saja kamu lihat langsung di bagian jual speaker Bluetooth tersebut. Langsung kamu bisa tahu mulai dari harga berapa kamu sudah bisa mendapatkan speaker yang koneksinya menggunakan bluetooth ini.

Betul, mulai dari harga Rp 100 ribu saja kamu sudah memiliki speaker ini. Contohnya ada speaker BTS - 06 Water Resistant Shower Bluetooth Speaker. Suer harganya cuma Rp 105.000 dan yang bikin lebih kaget lagi konon katanya speaker ini anti air.

Mungkin kamu sendiri kurang percaya. Kalau begitu tak ada cara lain untuk meyakinkannya selain kamu harus mengordernya demi membuktikannya sendiri.

Speaker bluetooth ini produk impor. Kalau melihat harganya yang murah, kemungkinan adalah produk impor dari China. Tapi ya cukup lumayanlah dengan harga segitu kita sudah bisa mendapatkan barang yang lumayan unik ini.

Speaker tersebut tersedia aneka warna. Dari warna hijau, biru, kuning dan merah. Kamu bisa pilih speaker dengan warna favoritmu ini.

Bentuknya pun keren abis karena bundar. Terlihat unyu-unyu dan menyenangkan. Untuk ukurannya pun lumayan kecil, karena dimensinya adalah 8 x 8 x 5 cm. Jadi amat mudah kita genggam dengan satu telapak tangan saja.

Speaker bluetooth murah ini juga bisa berfungsi dengan baik saat dihubungkan dengan smartphone, iphone, ipod, mp3, mp4 mp5 PC, PSp dan bahkan tablet PC.

Dengan bentuknya yang kecil, speaker ini juga mudah untuk dibawa kemanapun. Misalnya saja kamu bisa membawanya saat bepergian naik mobil. terus koneksikan saja dengan smartphonemu. Lalu ketika ada orang yang misalnya menelponmu, kamu pun bisa mendengarkannya dengan lebih jelas dengan menggunakan speaker tersebut. Ya, ada fitur hands freenya juga pada speaker tersebut. Keren kan?

Rasanya seumur-umur tahu speaker dengan koneksi yang murah-meriah ya baru kali ini. Karena kita bisa mendapatkannya dengan harga hanya 100 ribuan saja. Kalau yang lainnya rata-rata harganya lebih dari itu. Memang speaker ini merknya tidak terkenal. Tapi kalau kita penasaran toh harganya tergolong murah. Kita bisa menjajalnya untuk mengetahui kualitas speaker bluetooth yang satu ini.

Oh ya, speaker ini juga pakai pengisian daya dengan cara di-charge. Jadi kamu pun tidak perlu repot untuk ganti baterai jika menggunakan speaker ini. Dan durasi pemakaiannya pun cukup lama. Sebab dalam sekali pakai, kamu bisa menggunakannya hingga 6 jam. Cukup lumayan kan?

Misalnya kamu lagi hangout bareng teman-teman ke suatu tempat, kamu bisa gunakan speaker ini sebagai alat pemancar suara musiknya. Jadi kegiatan kumpul-kumpulmu itu pun bisa menjadi lebih seru.

Nah, so buruan aja deh langsung menuju situs JD.ID itu dan coba cari di bagian speaker. Atau kamu bisa ketikkan saja BTS - 06 Water Resistant Shower Bluetooth Speaker. Sebaiknya segera saja, sebab biasanya produk unik ini bakal laris diserbu pembeli. Dan kalau sudah habis, jadinya kita pun hanya bisa nyesel sendiri. Iya nggak?



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon