Jumat, 14 Juli 2017

5 Desainer Kebaya Indonesia yang Bisa Sempurnakan Hari Pernikahanmu

5 Desainer Kebaya Indonesia yang Bisa Sempurnakan Hari Pernikahanmu


Kumparan. Bagi sebagian perempuan, berjalan sambil mengenakan kebaya pernikahan indah yang memeluk tubuh dengan sempurna merupakan impian tersendiri. Dalam balutan kebaya yang tepat, rasanya tak ada satupun perempuan yang gagal untuk tampil memesona. Saat mengenakan kebaya, siluet dan lekuk tubuh akan tampak jelas, menonjolkan sisi feminin pemakainya. Namun untuk bisa terlihat sempurna dalam balutan kebaya, kamu tak boleh sembarangan memilih desainer kebaya.

Kamu tentunya tak ingin mengenakan kebaya yang tidak pas dan terbuat dari bahan yang tak nyaman, bukan? Salah-salah, kamu malah kesulitan bergerak dan merasa tak nyaman selama acara berlangsung. Berencana untuk menikah dalam waktu dekat? kumparan (kumparan.com) memberi sederet referensi desainer kebaya terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk hari istimewa nanti.

1. Vera Kebaya

Nama yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi di kalangan calon pengantin Indonesia, khususnya penggemar kebaya. Vera Anggraini merupakan sosok bertangan dingin yang ada di balik kesuksesan Vera Kebaya.

Selama ini, Vera Kebaya dikenal dengan koleksi kebayanya yang cantik dan didominasi warna lembut. Cuttingan klasiknya sangat pas di tubuh pemakainya. Modelnya pun beragam.
Raisa pun sukses dibuat jatuh cinta dengan keanggunan kebaya dari Vera. Pada acara pertunangannya dengan Hamish Daud, Raisa tampak cantik dalam balutan kebaya merah muda dari Vera Kebaya.

Tertarik untuk mengenakan kebaya dari Vera Kebaya di hari pernikahan nanti? Kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp 30 jutaan untuk kebaya akad, sedangkan untuk kebaya resepsi mulai dari Rp 40 jutaan.

Vera juga menyediakan kebaya untuk acara pertunangan, prewedding, hingga wisuda. Studionya terletak di jalan Panglima Polim V No.62, Kebayoran Baru, Jakarta.

2. Aluira Makeup & Kebaya

Di Aluira, kamu bisa menggunakan dua jasa sekaligus: makeup dan kebaya pengantin. Namun jika ingin memesan kebaya saja, kamu harus datang minimal tiga bulan sebelum hari H.
Kamu bisa memesan aneka kebaya yang sesuai dengan adat dan keinginan masing-masing.

Tak hanya perempuan, Aluira juga menyediakan pakaian tradisional untuk laki-laki. Tya Ariestya dan Agus Ringgo jadi selebriti yang pernah memercayakan busana mereka kepada Aluira.

Untuk kebaya pernikahan, kamu harus mempersiapkan biaya mulai dari Rp 8 juta hingga Rp 40 jutaan. Studio Aluira Makeup & Kebaya bisa kamu temukan di jalan Manunggal 1 No 14 Komplek Angkatan Darat Kodam, Jatiwaringin Kalimalang, Jakarta Timur.

3. Fadlan Kebaya

Adalah Dedy Fadlan, sosok bertalenta yang ada di balik kesuksesan Fadlan Kebaya. Fadlan sendiri memulai karirnya sebagai asisten dari desainer Adjie Notonegoro.

Kini, Fadlan aktif menciptakan koleksi kebaya cantik nan memesona. Mulai dari kebaya pernikahan, tunangan, prewedding, hingga wisuda. Semua bisa kamu kreasikan sendiri.
Selebgram Tiara Pangestika jadi salah satu penggemar Fadlan Kebaya. Perempuan yang akrab disapa Tipang ini mengenakan kebaya dari Fadlan pada hari pertunangan dan pernikahannya.
Tertarik untuk memilih Fadlan sebagai desainer kebaya kamu?

4. Intan Avantie

Intan merupakan putri dari desainer kebaya ternama, Anne Avantie. Kepiawaian sang bunda dalam merancang kebaya membuat Intan terpesona dan ingin menapaki karir yang sama. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Dengan label INAV (Intan Avantie), Intan sukses membuat banyak orang terpesona dengan karya-karyanya. Anggun, mewah, dan berkelas. Karya Intan telah dikenakan oleh sederet selebriti papan atas, termasuk jejeran Puteri Indonesia. Tertarik untuk mengenakan kebaya dari Intan pada hari pernikahan kamu? Kamu harus mempersiapkan biaya mulai dari Rp 20 jutaan.

5. Anne Avantie

Siapa yang tak mengenal bunda Anne Avantie? Desainer kebaya yang memulai karirnya sejak 1989 silam ini sudah tak diragukan lagi kemampuannya. Tangan dinginnya telah melahirkan ribuan koleksi kebaya yang spektakuler. Sudah tak terhitung banyaknya selebriti yang pernah mengenakan kebaya dari Anne Avantie.Jika kamu mencari desainer yang mampu menyulap penampilan kamu bak ratu sehari, bunda Anne adalah jawaban yang tepat. Butik Anne Avantie bisa kamu temukan di Mal Grand Indonesia.

Sumber : Kumparan.com



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon