Senin, 10 Juli 2017

Museum Seks Sebagai Tempat Tujuan Wisata Edukasi Anda dan Pasangan

Museum Seks Sebagai Tempat Tujuan Wisata Edukasi Anda dan Pasangan


DUTABLOG.COM - Di beberapa negara, pembicaraan mengenai seks bisa jadi masih dianggap tabu. Namun beberapa negara lainnya bisa mengumbarnya secara terbuka, bahkan memiliki festival yang tidak lepas dari hal-hal berbau seks. Misalnya saja negara Jepang yang kental dengan berbagai macam ritual seksual kuno yang aneh-aneh. Tidak hanya sejarah sex di Jepang yang terkenal, namun negara tersebut juga memiliki museum seks di beberapa titik yang bisa dengan mudah Anda temui.

Museum memang menjadi sebuah tempat untuk belajar mengenai suatu hal dengan tema yang diangkat oleh museum tersebut. Misalnya saja museum dirgantara yang berisi banyak hal mengenai pameran pesawat dan juga sejarah yang bisa dipelajari. Museum seks juga begitu. Didalamnya terdapat banyak koleksi benda berbau seks yang bisa Anda temui sebagai isi dari museum seks mulai dari patung, poster, boneka dan masih banyak lagi. Namun jangan hanya berpikir hal-hal erotis yang dimuat dalam museum ya, sebab museum seks bisa menjadi sarana edukasi dan memberikan banyak informasi yang bermanfaat untuk pengunjungnya.

Rupanya tidak hanya negara Jepang yang memiliki museum seks. Beberapa negara lainnya juga membuat museum seks yang tidak kalah terkenalnya dan menjadi tujuan wisata banyak turis asing ketika melancong ke negara tersebut. Namun perlu diingat bahwa museum tersebut hanya khusus untuk orang dewasa yang boleh memasukinya. Apa Anda juga berminat untuk mengunjungi museum tersebut? Berikut ini adalah beberapa museum seks di dunia.

•  Antarang

Di Mumbai India rupanya terdapat museum seks yang cukup terkenal dan banyak dikunjungi oleh turis asing bernama museum Antarang. Museum ini diresimkan pertama kali pada tahun 2002. Pendirian museum ini bertujuan untuk menjadi sarana edukasi seks pada warga India yang memang masih tabu dalam membicarakan seks. Hal ini menjadikan warga India tidak banyak mendapat pengetahuan soal seks. Padahal penting untuk mengetahui berbagai macam hal yang benar mengenai seks.

Di musem Antarang juga memberikan informasi mengenai bahayanya penyakit AIDS dan penyakit kelamin yang lainnya. Di dalam museum terdapat beberapa patung pria, wanita, alat kelamin dan beberapa model penjelasan menstruasi, melahirkan dan lainnya. Dinding museum Antarang penuh dengan ayat kamasutra juga buku-buku kuno Indoa yang membahas perkara seks.

  China Sex Museum

Jika berkunjung ke China, Anda bisa mampir ke China Sex Museum yang terletak di Shanghai namun kini telah pindah di Tong Li. Museum ini diresmikan awal pada tahun 1991. Pendiri dari museum ini adalah Prof. Liu Dain dari Universitas Shanghai. Dalam museum ini, Anda bisa belajar mengenai 9000 tahun sejarah seks China yang terbagi dalam beberapa kategori. Kategori tersebut yaitu seks prasejarah, perempuan dan pernikahan, perilaku seks yang tidak konvensional serta kehidupan seks sehari-hari masyarakatnya. China Sex Museum memiliki koleksi erotis yang cukup lengkap yaitu berjumlah lebih dari 1500 koleksi. terdapat tiga ribu lebih jumlah artefak yang ada dalam museum seks ini.

•  Asia Eros Museum

Di negara Asia lainnya, yaitu di Korea Anda juga bisa menemukan museum seks bernama Asia Eros Museum. Museum ini diresmikan pertama kali pada tahun 2003. Di dalamnya terdapat berbagai macam koleksi kuno baik dari Korea ataupun negara lainnya di seluruh dunia. Usia koleksi kuno berusia ratusan tahun dapat menjadi sarana pembelajaran untuk mengetahui sejarah seks di Korea ataupun negara lain.

Jumlah koleksi yang dimiliki oleh Asia Eros Museum yaitu sebanyak 300 benda kuno lebih. Koleksi benda di dalamnya tidak hanya berupa patung atau boneka, Anda bisa menemukan berbagai macam gambar eroti dalam benda seperti piring, koin, lukisan, foto, ukiran juga cermin.

•  Loveland

Selain Asia Eros Museum, Korea juga memiliki museum seks bernama Loveland. Museum ini terletak di Pulau Jeju dan memiliki konsep taman outdoor. Patung-patung yang mengisi Loveland menampilkan berbagai macam gaya seks yang jumlahnya ada 140 patung seks. Tidak hanya patung-patung, loveland juga menampilkan tontonan film pendidikan seks.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon