Rabu, 03 Januari 2018

Manfaat Herbal Jahe Merah Untuk Menurunkan Kolesterol



DUTABLOG.COM - Munculnya suatu penyakit yang susah diobati tentunya menjadi sebuah masalah dalam kehidupan manusia. Oleh sebab itu, kesehatan perlu terus ditingkatkan, dijaga serta selalu memperhatikan kondisi kesehatan anda dengan baik. Penyakit yang terkadang muncul pada tubuh adalah sakit kepala, mual dan masuk angina.

Manfaat Herbal Jahe Merah Untuk Menurunkan Kolesterol

Kondisi tersebut bisa saja terjadi mendadak, misalnya sesaat sesudah perjalanan, atau juga sedang bekerja, termasuk suatu kondisi yang menyerang para ibu rumah tangga akibat suatu aktivitas yang membuat badan terasa lelah. Oleh sebab itu perlu suatu cara mengatasi penyakit ini, dan salah satunya adalah dengan memanfaatkan rimpang herbal jahe merah untuk menurunkan kolesterol.

Jahe merah tentunya memiliki bentuk dan berukuran kecil dengan balutan kulit yang berwarna merah dan menyimpan serat lebih banyak dibanding jahe biasa. Jahe merah mudah tumbuh di tempat yang terbuka, seperti pekarangan dan kebun. Selain itu juga bisa tumbuh di tanah kering atau gembur, dengan ketinggian mencapai 900 meter diatas permukaan laut. Dalam penggunaannya sebagai obat, jahe merah sering dikombinasikan dengan tanaman herbal lainnya. Jahe merah memiliki khasiat dan manfaat yang lebih besar dibanding jenis jahe lainnya.

Oleh sebab itu, salah satu apotik Online yaitu GoApotik.com memberikan beberapa manfaat kepada anda dari herbal jahe merah yang bisa berkhasiat untuk sakit kepala dan masuk angin. Berikut penjelasannya.

1. Sakit kepala

Faktanya seseorang yang melakukan aktivitas atau bekerja seharian bisa memicu stres yang berlebih, hal ini bisa mendatangkan penyakit lainnya. Oleh sebab itu, setelah rileks dan santai setiba di rumah, cobalah untuk menikmati secangkir wedang herbal jahe merah agar otak menjadi fresh serta tubuh terasa nyaman.

2. Mengobati Mual dan Masuk Angin

Selain itu juga herbal jahe merah dapat mengobati mual dan masuk angina, yang mana hal ini merupakan suatu kondisi masalah yang timbul pada pencernaan dan akan membuat perut mual dan ingin terus muntah, kondisi tersebut juga biasa terjadi pada seseorang yang mengalami masuk angin.
Jangan langsung meminum obat warung untuk mengatasinya, tetapi cobalah dengan meminum air jahe agar lambung dan tubuh menjadi nyaman dan hangat.

Demikian informasi mengenai manfaat herbal jahe merah terhadap penurunan kolestrol jahat untuk tubuh bersama GoApotik.com yang menyediakan beragam obat herbal yang aman dikonsumsi untuk segala jenis penyakit.

Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon