Rabu, 01 Agustus 2018

Pinjaman Aman dan Cepat dari Tunaiku



DUTABLOG.COM - Dalam hidup ini, ada banyak sekali ragam kebutuhan yang menanti untuk kita cukupi. Namun, memenuhi beragam kebutuhan tidak selalu berjalan lancar seringkali terasa berat. Belum lagi kalau ada hal-hal mendadak yang juga menghabiskan banyak biaya. Kalau tabungan tidak mencukupi, satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah mengajukan pinjaman.

Pinjaman Aman dan Cepat dari Tunaiku

Di jaman serba canggih seperti saat ini, mengajukan pinjaman tidak lagi terasa berat dan bisa dilakukan dimana saja serta kapan saja. Tunaiku menjadi salah satu pinjaman online terpercaya sebagai solusi bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman secara cepat ketika membutuhkan dana mendadak. Ingin tahu lebih jauh tentang Tunaiku?

Apa Itu Tunaiku?

Tunaiku adalah sebuah fasilitas pinjaman uang yang bisa diakses secara online dan merupakan jenis pinjaman tanpa agunan. Tunaiku merupakan teknologi finansial pertama yang hadir di Indonesia dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat dengan persyaratan yang sangat sederhana. Tunaiku menawarkan fasilitas pinjaman dana dengan cara pengajuan yang sangat mudah dan sederhana. Sudah disebutkan sebelumnya bahwa jenis pinjaman yang diberikan merupakan pinjaman tanpa agunan yang artinya tanpa jaminan. Untuk mendapatkan pinjaman di Tunaiku juga sangat mudah karena persyaratannya sangat sederhana.

Prosedur pengajuan pinjaman dana di Tunaiku dapat dilakukan secara online. Anda bisa langsung memilih jenis pinjaman dan lama pinjaman yang akan Anda ambil. Selanjutnya Anda akan diarahkan untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman. Anda tinggal mengisi formulir dengan data yang lengkap dan benar kemudian formulir bisa langsung dikirimkan secara online.

Setelah mengirimkan formulir secara online Anda tinggal menunggu persetujuan dari pihak Tunaiku. TAnda terima persetujuan pinjaman biasanya akan dikirimkan dalam waktu kurang lebih 24 jam saja. Setelah melewati proses verifikasi maka pihak Tunaiku akan mengirimkan kontrak asli peminjaman dana untuk ditAndatangani. Berikutnya, Anda bisa menunggu dana pinjaman dikirimkan ke rekening Anda.

Pembayaran Pinjaman

Setelah mendapatkan pinjaman maka Anda harus berkomitmen untuk membayar angsuran pinjaman Anda. Tunaiku menyediakan beberapa pilihan pembayaran angsuran dengan mudah. Anda bisa membayar melalui teller bank, internet banking dan mobile banking OCBC NISP, serta melalui ATM bersama atau ATM OCBC NISP. Tunaiku memang memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman. Mulai dari cara pengajuan yang sangat mudah dan pencairan dana yang sangat cepat. Proses peminjaman dana bisa diakses secara online yang artinya Anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja. Waktu verifikasi hingga pencairan dana juga sangat singkat tanpa harus menunggu lama.

Aman atau Tidak?

Sebelum mengajukan pinjaman tentu Anda akan berpikir apakah program pinjaman yang akan Anda ambil ini aman atau tidak. Seperti kita tahu, banyak sekali di luar sana produk pinjaman yang ternyata tidak bisa dipercaya dan malah membuat Anda rugi besar. Apalagi program pinjaman ini merupakan pinjaman online yang artinya Anda tidak akan bertatap muka langsung pada pihak yang memberikan pinjaman.

Tapi tenang, Tunaiku memberikan fasilitas pinjaman online yang sangat bisa Anda percaya karena terjamin aman dan legal. Tunaiku merupakan fasilitas pinjaman online yang sudah terdaftar serta diawasi oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Selain itu, Tunaiku juga sangat aman karena berada di bawah PT Bank Amar Indonesia yang terpercaya. Tunggu apa lagi? Jika Anda membutuhkan dana dalam waktu cepat untuk keperluan mendadak, Tunaiku akan menjadi pilihan yang tepat. Langsung kunjungi www.tunaiku.com untuk mendapatkan info lengkap seputar program peminjaman uang secara online.

Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon