Senin, 19 November 2018

5 Model Gaya Rambut yang Jadi Lifestyle Pria Masa Kini



DUTABLOG.COM - Lifestyle pria masa kini sepertinya tidak akan pernah bisa dipisahkan dari penampilan yang dimiliki. Terutama untuk gaya rambut yang bisa dibilang adalah daya tarik utama yang oleh para pria masa kini. Tidak heran apabila kemudian semua pria berlomba untuk memiliki gaya rambut paling paling kekinian. Jika kamu termasuk di dalamnya, tirulah 5 model gaya rambut ini.


1. Oplique Bangs

Model gaya rambut pertama yang tengah digemari adalah oplique bangs. Bisa dibilang, gaya rambut yang satu ini semakin difavoritkan karena digunakan oleh para bintang tampan Korea. Menjadi ciri khas dari gaya rambut yang satu ini adalah ujung rambut yang dipotong tajam dan juga tetap terlihat simetris secara bersamaan.

2. Mohichan

Gaya rambut yang satu ini biasanya paling banyak dipilih oleh para pria yang juga memiliki jambang di wajahnya. Soalnya gaya rambut memiliki ciri khas yang pendek dan memperlihatkan lekuk dari bentuk wajah. Jadinya akan semakin sempurna apabila disempurnakan dengan jambang lebat yang dimiliki oleh para pria masa kini.

3. Gaya Belah Samping

Model gaya rambut berikutnya yang menjadi lifestyle pria masa kini adalah gaya belah samping. Mungkin bagi sebagian orang, model rambut yang satu ini terbilang kuno dan juga tidak memiliki pembaruan. Namun asal tahu saja bahwa peminat dari model gaya rambut ini masihlah banyak. Tidak terkecuali Cristiano Ronaldo yang masih tetap setia dengan model ini.

4. Gaya Undercut

Gaya undercut pada potongan rambut sudah lama diketahui difavoritkan oleh para pria. Alasannya tentu saja karena model rambut yang satu ini mampu membuat seorang pria terlebih lebih maskulin dan pastinya menarik. Ciri khas dari model rambut yang satu ini adalah bagian samping lebih tipis dari bagian atasnya.

5. Bed Head

Model terakhir yang juga menjadi favorit banyak pria masa sekarang ini adalah gaya bed hed. Untuk model rambut yang satu ini terlihat berantakan tapi hal tersebutlah yang menjadi daya tariknya. Namun dari berantakan tersebutlah yang kemudian menjadi ciri khas tersendiri dan juga menjadi daya tarik. Tidak heran apabila kemudian banyak pria yang memfavoritkannya.

Jadi dari 5 model gaya rambut yang jadi lifestyle pria masa kini seperti di atas mana yang jadi favoritmu? Hanya saja pastikan bahwa model rambut yang kamu pilih memang sudah cocok dengan bentuk dari kepala kamu. Soalnya hal ini terbilang sangat penting agar penampilanmu terlihat menarik bukan malah sebaliknya.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon