Rabu, 02 Januari 2019

Bedak Laneige, Rahasia Kecantikan Bak Artis Korea



DUTABLOG.COM - Bedak merupakan salah satu kosmetik yang wajib dimiliki setiap wanita. Dan benda imut yang satu ini biasanya akan selalu setia di tas atau dompet wanita. Untuk menunjang penampilan agar lebih maksimal, bedak sering diduetkan dengan perlengkapan kosmetik lainnya. Seperti face primer, foundation, BB cream, dan lain sebagainya. Bagi sebagian orang, terutama yang memiliki banyak aktivitas, hal itu sangat menyita waktu.

Untuk menjawab kegundahan itu, terciptalah sebuah terobosan baru dari bedak Laneige, yaitu cushion. Cushion adalah foundation yang bertekstur liquid dan dikemas dengan bentuk compact. Kamu tidak perlu ribet dan mengotori tangan lagi, karena cushion sudah menyediakan semua kebutuhan dalam satu sentuhan.

Beberapa Jenis Bedak Laneige BB Cushion dan Keunggulannya

Produsen kecantikan yang berasal dari negeri ginseng ini memang tidak main-main dalam meluncurkan produknya. Seperti bedak Laneige pada edisi-edisi sebelumnya, cushion-nya pun hadir dalam berbagai macam varian. Selain bisa disesuaikan dengan kebutuhan, cushion ini pun memiliki keunggulan masing-masing. Nah, mau tahu selengkapnya? Simak ulasan yang berikut ini!

1. BB Cushion Whitening SPF50+ 


 - Kemasan

Jika produk Korea biasanya bernuansa ramai dan unyu-unyu, tetapi lain hal dengan BB Cushion Whitening ini. Berbalut karton tebal berwarna silver mengkilap membuat penampilannya terkesan mewah. Di bagian depan terdapat tulisan produk, brand, dan shade-nya. Sedangkan bagian belakang ada sedikit penjelasan mengenai cushion ini.

Pada bagian dalam atau tempat bedaknya juga bernuansa putih-putih gitu, sehingga terkesan simple dan elegan. Cushion ini sudah dilengkapi dengan kaca yang cukup besar, sehingga cocok untuk dibawa travelling. Sponge-nya terbuat dari Rubi cell yang tebal, praktis, dan empuk banget. Antara sponge dan bedak juga terdapat sekat pemisah, sehingga tidak tercampur langsung dan lebih higenis.

- Formula

Bedak Laneige BB Cushion ini mengandung melacrusher yang dapat membantu untuk membersihkan dan mencerahkan kulit. Didukung dengan dua teknologi handal, yaitu Pigmen Sparkling Coat berlapis mutiara yang berguna untuk memberikan efek whitening, dan Super Flex Lasting yang mampu menjadikan wajah terlihat cerah selama beraktivitas. Kandungan SPF 50+ berguna untuk menjaga dan melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Sedangkan water based-nya bisa memberikan efek mendinginkan pada wajah saat mengaplikasikannya.

- Pilihan Warna (Shade)

Satu lagi yang membuat cushion ini banyak dilirik, yaitu varian warna atau shade. Ada tujuh tingkatan warna neutral dan tiga warna cool yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit. Cushion ini sangat cocok untuk jenis kulit dengan tipe kering dan normal.

Untuk mendapatkan yang asli alias original, kamu bisa ke Lotte Mart. Oh iya, sekarang sudah ada marketplace online-nya lho! Caranya sangat mudah, kamu bisa kunjungi websitenya www.Ilotte.com yang jual bedak Laneige.

2. BB Cushion Anti-aging SPF50+

bedak laneige

 - Kemasan

Bedak Laneige cushion yang satu ini tampilannya lebih glamour, yaitu berwarna gold mengkilap. Mungkin karena cushion ini diperuntukkan bagi wanita yang sudah berumur 35 tahun ke atas. Penampilannya lebih tipis jika disandingkan dengan cushion Laneige jenis lainnya. Untuk detail yang lainnya tidak banyak yang berubah, masih sama dengan versi sebelumnya.

- Formula

Usia yang tidak lagi muda membuat kerutan-kerutan halus muncul di sekitar mata, rahang, dan dahi. Kandungan kolagen yang ada pada BB Cushion Anti-aging dipercaya mampu menutupi permasalahan tersebut dan mencegah penuaan lebih lanjut. Selain itu, cushion ini juga mengandung 30 persen pelembap lebih banyak, sehingga cocok untuk tipe kulit yang kering. Mineral waternya lebih cepat menyerap dan water resistant, sehingga aman untuk kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan atau mudah berkeringat.

- Pilihan Warna

Berbeda dengan versi sebelumnya, BB Cushion Anti-aging ini tersedia dalam 4 varian warna, yaitu No. 13 True Beige, No. 14 Pink Beige, No.21 Natural Beige, dan No. 23 Sand Beige. Namun tenang saja, keempat varian warna ini sangat sesuai untuk warna kulit wanita Asia.

3. BB Cushion Pore Control SPF50+

https://img.makeupalley.com/3/6/8/9/3299692.JPG - Kemasan

BB Cushion Pore Control memiliki tampilan yang lebih dinamis, yaitu beraksen biru muda yang kalau diperhatikan lebih saksama, seperti ada gradasi warna. Terlihat lebih segar dan muda, cocok untuk usia remaja menjelang dewasa. Dimensinya sama seperti cushion whitening, sponge-nya pun tidak banyak berubah.

- Formula

Minyak berlebih pada wajah dapat menyebabkan kulit menjadi kotor dan terkesan gelap. Namun itu tidak lagi menjadi soal, karena BB Cushion Pore Control memiliki dua tahapan pengontrol minyak. Sehingga kulit akan terasa lebih lembap, tidak kaku, dan memberikan hasil akhir riasan yang matte. Selain itu, cushion ini memiliki kemampuan pore coverage yang dapat melapisi pori-pori atau permukaan kulit wajah yang tidak rata. Kemampuan ini diperkuat dengan adanya kandungan formula anti-darkening dengan sebum control powder yang dapat menjadikan wajah tampak segar selama 12 jam setelah pemakaian.

- Pilihan Warna

BB Cushion Pore Control tersedia dalam 8 warna shade yang neutral dan cool. Cushion ini termasuk yang paling banyak diminati wanita Indonesia lho! Karena kebanyakan wanita di negara ini memiliki jenis kulit tipe kombinasi. Pilihan shadenya pun sesuai warna kulit wanita Indonesia.

Cara Mengaplikasikan Bedak Laneige Cushion Agar Hasilnya Bak Artis Korea

Kehadiran cushion memang bagaikan dewi penyelamat bagi wanita yang memiliki seabrek rutinitas. Kecantikan bak wanita Korea bisa didapatkan hanya dalam sebuah sentuhan bedak cushion. Namun teksturnya yang liquid, membuat tidak sedikit orang sering salah dalam pengaplikasiannya. Memang terlihat mudah, tetapi ternyata butuh trik khusus agar hasilnya bisa sesuai ekspetasi.

Bagi kalian yang masih pemula dalam hal cushion, bisa menyimak beberapa tips berikut ini :

1. Sebelum mulai merias, pastikan wajahmu benar-benar bersih. Meski terlihat sepele, tetapi hal ini sangat berpengaruh pada hasil akhir riasan.

2. Gunakan puff atau sponge bawaan cushion. Bentuk dan tampilan puff cushion sudah disesuaikan dengan tekstur yang ada.

3. Tekan puff secara perlahan. Jika terlalu kencang dapat menyebabkan cushion yang menempel terlalu banyak. Selain boros, hal ini tentu akan lebih sulit meratakannya di wajah. Sedangkan sisanya akan mengendap dan menyebabkan puff menjadi kotor.

4. Mulailah dari bagian tengah, seperti pipi atau dahi. Lalu ratakan dengan cara menepuk-nepuk dari atas ke bawah. Hal ini ditujukan agar tidak mengganggu rambut-rambut halus yang ada di wajah.

5. Untuk menjangkau sisi yang sulit seperti pinggiran hidung atau bawah mata, kamu dapat melipat puff menjadi setengah. Namun, beberapa puff tidak direkomendasikan untuk melakukan hal ini, terutama untuk puff bedak Laneige cushion. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan jari untuk menjangkaunya. Pastikan jarimu bersih ya!

6. Setelah selesai meratakan cushion yang pertama, kamu bisa lanjutkan ke lapisan yang ke dua. Namun tidak lagi ke semua area wajah, melainkan hanya pada daerah-daerah tertentu. Seperti noda bekas jerawat, flek-flek hitam, maupun area bawah mata yang biasanya lebih hitam.

7. Untuk hasil akhir yang sempurna, kamu bisa menduetkan cushion ini dengan bedak Laneige jenis lainnya. Selamat mencoba!



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon