Kamis, 03 Januari 2019

Nikmati 10 Manfaat Masker Nature Republic Dengan Membelinya Di ILotte.Com



DUTABLOG.COM - Kurang lengkap rasanya jika kita membicarakan tentang produk skincare dari Korea tanpa membahas sheet mask yang menjadi salah satu ciri khasnya. Bagi para pengguna Korean Skincare Routine maka sheet mask merupakan hal wajib yang harus dilakukannya sebagai treatment harian. Untuk sehari hari sheet mask aman digunakan karena bentuknya itu bukan scrub yang akan mengelupas sel kulit mati diwajah. Bentuk masker ini berupa lembaran yang terbuat dari serat alami sejenis tisu, dimana bentuknya itu akan menyesuaikan dengan bentuk wajah, kurang lebih bentuknya itu seperti topeng. Produk Nature Republic Mask Sheet merupakan salah satu produk dari Nature Republic yang sedang populer dikalangan anak muda sekarang ini. Nature Republic Mask Sheet terbuat dari 3 lapis serat selulosa yang sangat tipis tetapi memiliki kemampuan maksimal didalam menyerap essence yang dikandungnya kedalam kulit. Ada 10 varian produk Nature Republic Mask Sheet dengan berbagai aroma dan juga kaya akan manfaat.


Dimana aromanya itu berasal dari ekstrak tumbuhan, sayur, dan buah buahan, yang memiliki banyak fungsi mulai dari antikerut hingga dapat mencerahkan kulit wajah. Dengan menggunakan produk ini maka kamu tidak perlu cape cape untuk meracik sendiri masker untuk kesehatan kulit wajah kamu. Kamu cukup dengan membuka kemasanannya lalu menempelkannya kearea wajah, ini akan membuat waktu untuk merawat kesehatan tubuh dan wajah menjadi lebih singkat. Untuk mengobati jerawat selain dengan menggunakan masker Nature Republic ini tetapi juga dapat dengan menggunakan produk Nature Aloe Vera Gel.

Manfaat yang bisa kamu dapat dari menggunakan produk Nature Republic Aloe Vera Gel ini sebenarnya sama saja dengan khasiat yang akan kamu dapat dari lidah buaya untuk kulit wajah yaitu salah satunya adalah dapat menghilangkan bekas jerawat dan juga timbulnya rasa sakit disekitar jerawat akan dapat teratasi. Dan pastinya kamu juga sudah tahu jika Aloe Vera Gel ini selain baik untuk kesehatan wajah tetapi juga dapat menjaga rambut tetap indah. Manfaat yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan produk Nature Republic Aloe Vera Gel untuk rambut adalah dapat melembabkan rambut yang kering, dan dapat menjaga rambut dari paparan sinar matahari. Selain itu juga produk ini bisa dimanfaatkan jika kamu memiliki masalah dibagian kulit yang lainnya seperti stretch mark, maka dengan menggunakan produk ini masalah stretch mark dipaha akan dapat diatasi secara ampuh.

Banyak juga ternyata manfaat dari produk Nature Republic Aloe Vera Gel. Lalu manfaat apa saja yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan Nature Republic Mask Sheet? Tetapi sebelum mencari tahu apa saja manfaat yang akan didapat, maka alangkah baiknya dengan mengetahui terlebih dahulu jenis varian yang ada didalam Nature Republic Mask Sheet. Masker Nature Republic memiliki 10 varian seperti rose atau aroma bunga mawar, avocado atau aroma buah alpukat, shea butter, aloe atau lidah buaya, green tea atau teh hijau, tomato atau tomat, acai berry, royal jelly, bamboo, dan juga cucumber atau mentimun. Mask sheet dari Nature Republic ini memiliki ukuran 24,5 cm yang jika dibandingkan dengan mask sheet dari brand yang lainnya, memiliki ukuran yang lebih luas untuk lubang mata, hidung, dan mulut. Mask sheet Nature Republic juga memiliki Essence yang banyak pada kemasannya sehingga dapat digunakan pada bagian daerah sekitar leher atau tangan dan juga kaki. Berikut manfaat dari 10 varian Mask sheet Nature Republic diantaranya yaitu :


1. Nature Republic Sheet Mask Rose

Dengan menggunakan produk ini, kulit wajah akan terasa lembab dan juga cerah. Aroma ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sehat dan normal tetapi ingin tetap menjaga kelembaban kulitnya, sehingga dengan menggunakan ini kulit akan tampak lebih bercahaya.

2. Nature Republic Sheet Mask Avocado

Dengan menggunakan aroma ini maka kulit yang mulai mengalami dehidrasi akan terasa lembab kembali, sehingga produk ini cocok digunakan oleh mereka yang memiliki kulit kering.

3. Nature Republic Sheet Mask Shea Butter

Dengan menggunakan aroma ini maka kulit kamu akan ternutrisi sehingga akan tampak lebih bercahaya.

4. Nature Republic Sheet Mask Aloe

Dengan menggunakan aroma ini maka iritasi kulit dapat teratasi dan juga kulit wajah menjadi lembab. Selain produk ini, ada produk lainnya dari Nature Republic yang menggunakan bahan dasar yang sama yaitu Nature Republic Aloe Vera Gel yang akan memberikan banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah. Masalah jerawat akan dapat segera teratasi jika kamu tahu cara yang benar untuk menggunakan produk ini.

5. Nature Republic Sheet Green Tea

Kulit kamu akan terasa lembab dengan menggunakan aroma ini dan juga dapat menjaga kulit supaya tetap bersih. Varian mask sheet ini juga dapat mengurangi minyak berlebih, sangat cocok digunakan oleh mereka yang mengalami masalah jerawat karena dengan menggunakan varian ini jerawat yang mengganggu itu akan berkurang.

6. Nature Republic Sheet Mask Tomato

Dengan mengaplikasikan buah tomat ke wajah maka kulit wajah akan menjadi lembab dan juga cerah.

7. Nature Republic Sheet Mask Acai Berry

Manfaat yang bisa didapat dari penggunaan aroma Acai Berry adalah dapat melembabkan dan juga mengurangi kerutan atau garis garis halus diwajah.

8. Nature Republic Sheet Mask Royal Jelly

Dengan menggunakan varian ini maka kulit akan dapat ternutrisi dan juga garis garis halus diwajah akan dapat berkurang. 9. Nature Republic Sheet Mask Bamboo

Banyaknya orang yang tidak menyangka jika ekstrak bamboo dapat digunakan sebagai makser. Padahal ekstrak bamboo ini kaya akan manfaat untuk kesehatan kulit wajah, dan salah satunya adalah dapat menyeimbangkan kadar kelembaban kulit dan juga jerawat akan berkurang.

10. Nature Republic Sheet Mask Cucumber

Dan varian yang terakhir jika digunakan dapat membuat kulit wajah menjadi lembut dan lembab.

Itulah manfaat dari 10 varian Mask sheet Nature Republic, dimana setiap variannya akan memberikan manfaat yang berbeda beda untuk kesehatan kulit wajah. Bagaimana tertarik tidak untuk membeli salah satu varian Mask sheet Nature Republic dan merasakan manfaatnya? Dengan menggunakan Mask sheet Nature Republic maka selain kamu akan merasakan manfaatnya tetapi juga karena produk ini memiliki aroma yang alami dan nyaman untuk dinikmati sehingga dapat merelaksasikan pikiran. Bagi kamu yang memiliki masalah dikulit wajah maka penggunaan Mask sheet Nature Republic ini akan sangat membantu. Kamu bisa segera merasakan manfaat dari Masker Nature Republic dengan membelinya di iLotte.com yang akan menjamin pengantaran barang hanya dalam waktu 3 jam saja. Sehingga kamu bisa segera mengaplikasikan Mask sheet Nature Republic dan merasakan sejuta manfaatnya.

Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon