Senin, 02 Desember 2019

Solusi Memilih Menu Catering yang Terbaik untuk Anda



DUTABLOG.COM - Ketika anda memiliki sebuah acara besar atau hajatan besar, tentu salah satu hal yang harus dipikirkan adalah menu makanan. Bagaimana menu tersebut bisa sesuai dengan keinginan anda serta sesuai juga dengan budget pengeluaran yang telah direncanakan. Pilihan yang bisa anda lakukan adalah catering atau masak sendiri. Jika anda menggunakan jasa catering memang akan mengeluarkan budget lebih besar daripada masak sendiri. Namun, sisi baiknya anda hanya tinggal menunggu beresnya saja. Jangan khawatir dengan budget, karena tak semua catering itu mahal. Ada juga catering sehat terjangkau yang banyak tersebar di Indonesia.



Tips Memilih Menu

1. Jangan asal hemat

Hemat memang diperlukan untuk menimimalisir pengeluaran, namun jangan hanya karena hemat aspek lain dihiraukan. Pilihlah catering yang menyediakan masakan sehat namun dengan harga yang terjangkau. Anda bisa memilih paket masakan yang telah disediakan oleh pihak catering atau juga bisa menentukan menu yang sesuai dengan anda.

Simpelnya, anda cukup mencari jasa catering dengan kategori catering sehat terjangkau.

2. Sesuaikan dengan acara

Hal ini penting, sebab terkadang setiap acara memiliki konsep penyajian menu yang berbeda-beda. Sebagai contoh, ketika acara pernikahan akan lebih cocok jika konsep penyajian menggunanakan prasmanan atau juga ketika di kantor, jika memilih untuk catering akan lebih cocok jika konsepnya menggunakan box makanan yang lebih praktis.

Nah, ngomong-ngomong soal catering acara kantor, anda boleh mencoba catering karyawan jakarta dengan brand gorry, bisa dijamin anda akan puas dengan menu dan pelayanannya.

3. Sesuaikan dengan budget

Ketika memilih menu catering, hal yang penting anda perhatikan adalah budget yang anda punya. Jangan sampai paket menu catering anda tidak sesuai dengan budget yang anda miliki. Solusinya, pilih paket masakan yang merakyat namun tetap memiliki citarasa yang cocok dengan semua orang.

4. Jangan lupakan menu sehat

Saya katakan perlu karena saat ini banyak yang lebih mementingkan citarasa daripada gizi yang terkandung dalam masakan tesebut. Bisa dibilang banyak yang mengikuti trend masakan kekinian yang justru hanya bisa memanjakan lidah dan perut tanpa bisa memberi manfaat banyak untuk tubuh.

Penting anda memilih menu masakan sehat sebagai penyeimbang. Agar menu yang anda pilih tak hanya mengutamakan citarasa namun juga gizi yang terkandung didalamnya.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon