Minggu, 28 Februari 2021

Review Lipstik Maybelline Color Sensational Satin SehatQ.com



DUTABLOG.COM - Warna yang cantik, tekstur creamy, serta finishing satuin yang tidak gampang hilang adalah beberapa keunggulan dari Lipstik Maybelline Color Sensational Satin. Ya, lipstik hasil produksi Maybelline yang sudah hits sejak beberapa tahun lalu tersebut memang cukup recomended untuk digunakan sehari-hari.

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk lipstik dari Maybelline? Hampir setiap wanita baik remaja maupun dewasa pasti sudah mengenal brand yang satu ini. Bisa dibilang lipstik merupakan salah satu produk make up unggulan Maybelline. Pasalnya, jika dibandingkan dengan produk lain, ada banyak sekali pilihan warna, tekstur, hingga harga yang bisa disesuaikan dengan masing-masing kebutuhan pengguna.

Lipstik Maybelline Color Sensational Satin adalah salah satu varian yang cukup layak untuk Anda coba. Berikut merupakan review selengkapnya mulai dari kelebihan, kekurangan, hingga analisa dari segi harga.

Review Maybelline Color Sensational Satin


Keunggulan Maybelline Color Sensational Satin


1.Cocok Untuk Dipakai Sehari-hari

Ada banyak jenis lipstik di pasaran yang bisa Anda gunakan. Namun, sayangnya tidak semua jenis lipstik tersebut cocok untuk dipakai sehari-hari atau daily wear.

Adapun untuk Maybelline Color Sensational Satin sendiri, berdasarkan komentar dari beberapa teman, sahabat, ataupun saudara yang sudah mencoba. Mereka mengaku sangat cocok ketika memakai lipstik ini.

2.Tampilan Warna Cantik dan Menggoda

Warna biasanya menjadi faktor utama dalam memilih lipstik. Untuk tampilan warna dari Maybelline Color Sensational Satin sendiri menurut kami terlihat sangat cantik dengan aksen merah agak ke arah burgundy.

Ada kesan natural namun tetap memberikan sedikit sentuhan sensual ketika Anda menggunakan lipstik ini. Alhasil, hal ini bisa meningkatkan kepercayaan diri bagi sebagian penggunanya.

3. Finishing Satin Tidak Cepat Hilang

Jika Anda sedang mencari lipstik yang lumayan tahan lama untuk dipakai seharian, maka sangat cocok untuk mencoba Maybelline Color Sensational Satin. Sesuai namanya, warna yang dihasilkan oleh lipstik ini mengandung sentuhan tekstur satin yang tidak cepat hilang ketika digunakan.

4.Tekstur Creamy

Selain warna, tekstur yang dihasilkan oleh sebuah lipstik biasanya juga menjadi pertimbangan tersendiri. Menariknya, ketika menggunakan Maybelline Color Sensational Satin, Anda akan mendapatkan tekstur creamy sehingga membuat bibir tetap dalam keadaan lembab.

Salah satu keunggulan dari tekstur creamy Maybelline Color Sensational Satin adalah tidak terasa berat di bibir ketika digunakan.

5.Terdapat Kandungan Honey Nectar

Sudah bukan rahasia lagi jika setiap varian lipstik dibekali dengan bahan khusus yang membuat produk menjadi terasa lebih spesial ketika digunakan. Sebagai informasi, varian Maybelline Color Sensational Satin menggunakan kandungan khusus bernama Honey nectar yang berfungsi untuk membuat permukaan bibir tetap lembab dan terlihat lebih sehat. Sangat menarik bukan?

6. Harga Terjangkau

Sebuah review tidak lengkap rasanya jika belum bicara soal harga. Beruntungnya, lipstik Maybelline Color Sensational Satin masih tergolong worth it dengan harga jual Rp55 ribuan. Bahkan, dalam beberapa kesempatan lipstik ini bisa dijual lebih murah melalui event flash sale di marketplace.

Kekurangan Maybelline Color Sensational Satin


1.Terasa Sedikit Lengket

Poin minus yang ada di varian lipstik Maybelline Color Sensational Satin adalah kesan sedikit lengket ketika digunakan. Hal ini bisa mengganggu bagi sebagian orang, namun tak sedikit pula pengguna yang cuek bahkan tidak menganggap hal ini sebagai kekurangan.

Itulah review singkat terkait kekurangan dan kelebihan lipstik Maybelline Color Sensational Satin. Bagaimana menurut Anda, apakah layak untuk dicoba?


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com


EmoticonEmoticon