Kamis, 28 Juli 2022

Tips Basmi Ratu Rayap untuk Menghancurkan Koloni Rayap di Rumah



DUTABLOG.COM - Ikuti cara membasmi ratu rayap berikut ini untuk membasmi seluruh koloni rayap. Langkah ini akan menghentikan pertumbuhan rayap dan menghancurkan seluruh koloni mereka tanpa alasan yang jelas. Bagi sebagian orang menemukan ratu rayap adalah tugas. Tidak hanya karena menghambat pertumbuhan koloni tetapi juga dapat digunakan untuk tujuan kesehatan. 


Ratu rayap dikenal memiliki karakteristik yang sangat berbeda. Baik halal maupun ilegal properti Malika cukup terkenal di masyarakat dan memiliki banyak penggemar. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara menemukan ratu rayap di rumah dengan mengenali tanda-tanda sarang. 

Hal pertama yang dilakukan ratu di rumah adalah mengidentifikasi anatomi ratu dan tanda-tanda koloni rayap. Berikut beberapa tanda yang bisa Anda gunakan sebagai referensi:

Pelajari tentang anatomi ratu rayap

Sebelum Anda mulai meneliti pastikan Anda mengetahui dan memahami apa itu ratu rayap. Jenis hewan ini memiliki ciri-ciri yang sangat istimewa. Dibandingkan dengan koloni lain mereka biasanya cukup besar dan tampak enggan untuk memegang tubuh mereka yang membuat mereka berbeda. 

Tetesan air kecil berwarna coklat muda biasanya terkumpul di sudut-sudut ruangan rayap. Cairan ini menyaring di sekitar sarang rayap dan keluar saat pekerja membersihkan sarang. Tubuhnya yang gemuk membawa puluhan ribu telur ke mana-mana sehingga sang ratu tidak pernah meninggalkan area sarang. Lubang lumpur Lubang lumpur berbentuk tabung juga menunjukkan adanya sarang hama yang memakan pohon. Ikuti lubang di pangkalan dan sarang untuk menemukan ratu rayap.

Cara lain 

Selain dua cara di atas Anda bisa melihat-lihat rumah untuk mencari tahu di mana ratu berada. Larva biasanya menjauh dari pintu dan keluar jika rayap pergi. Mengetahui perbatasan berarti mengetahui cara menemukan ratu di sebelah perbatasan. 

Jika itu tanah kehadiran ratu biasanya perbedaan antara terminal bawah tanah dan pohon kering sehingga Anda harus menggali beberapa meter ke dalam tanah. Sementara itu cari rayap di dinding kayu kering dan di dalam bangunan kayu kering rayap yang menyerang rumah di bawah tanah biasanya menunjukkan lubang yang disebutkan di atas. 

Lubang tersebut biasanya menempel pada dinding lumpur (permukaan) dan dapat dilihat secara langsung namun jika merupakan investasi rayap kayu kering lebih sulit untuk diselidiki karena berada pada struktur bangunan yang tersembunyi. Biasanya diperlukan jebakan atau umpan untuk menemukannya dan biasanya dilakukan perlakuan khusus untuk membuat mereka tidak nyaman di dalam sarang sehingga mereka pergi dan mencari tempat baru yang nyaman.

Cara Membunuh Rayap di Dinding dan di Seluruh Rumah 

Karena proses menemukan ratu rayap di tembok sangat sulit lebih baik memanfaatkan Jasa Anti Rayap. Karena pencarian yang salah dapat merusak struktur bangunan, dan dengan cara ini kerusakan yang dirasakan akan sangat tinggi dan kami siap dengan cepat membuat cara untuk membunuh rayap di dinding dan di seluruh rumah. Tim profesional kami akan melakukan survei terlebih dahulu untuk memeriksa situs. 


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com


EmoticonEmoticon