Rabu, 21 Desember 2022

Ini Keunggulan Punya Rumah di Depok



DUTABLOG.COM - Dibandingkan membeli rumah di kawasan penyokong Ibukota lainnya, beli  rumah di Depok terbilang sangat menguntungkan. Sebenarnya apa saja keuntungan yang akan didapat, ketika membeli rumah di kawasan Depok, ulasan kali ini akan membahasnya untuk Anda.  



Dekat dengan Jakarta


Keuntungan yang pertama adalah lokasinya yang dekat dengan kawasan Jakarta, terutama kawasan Jakarta Selatan. Anda yang beraktivitas di kawasan Jakarta, terutama Jakarta Selatan, namun tidak ingin tinggal di kawasan tersebut, maka ini akan jadi langkah bijak, untuk membeli rumah, secara lebih aman dan pastinya nyaman.


Dekat dengan kota lainnya


Selain dekat dengan Ibukota, dalam hal ini Jakarta Selatan. Depok juga ternyata berbatasan langsung dengan beberapa kota lain, yang ada disekitarnya. Adapun kota yang dimaksud, antara lain, Ciputat, Bogor, Bekasi, dan juga Tangerang. Artinya kota Depok sendiri berada di lokasi yang tergolong strategis, dan dekat dengan berbagai kota atif lainnya. Secara tidak langsung, Anda yang mempunyai rumah di kawasan Depok, akan diuntungkan, karena mempermudah Anda untuk mengunjungi atau beraktivitas di kawasan tersebut.   


Harga properti yang fleksibel


Satu hal yang pastinya menarik, ketika Anda membeli rumah di Depok. Tidak lain, harga rumah yang ada di kawasan Depok sendiri terbilang cukup fleksibel. Terdapat beberapa perumahan yang dibandrol dengan harga yang terbilang menarik. Namun demikian rumah murah di Depok, juga ada. Anda juga dapat mengetahui tips membeli rumah KPR di https://permatacimanggis.co.id/2022/04/20/wujudkan-rumah-idaman-anda-lewat-kpr-begini-tips-jitunya/ agar tidak salah beli. 

Terdapat beberapa pengembang properti yang menawarkan perumahan dengan harga yang relatif murah. Perumahan yang dimaksud, berada di kawasan pinggiran kota Depok. Sedangkan kawasan yang dimaksud, antara lain, Margonda, Citayam, Cilodong, dan yang lainnya.


Tersedia sarana dan prasarana yang lengkap


Untuk masalah sarana dan prasarana, Anda tidak perlu khawatir, karena sarana dan prasarana yang ada di kawasan Depok sendiri terbilang lengkap. Mulai dari sarana peribadatan, sarana kesehatan, sarana sekolah (mulai dari tingkat SD, SMP, SMA bahkan universitas, dari aneka sekolah milik pemerintah, hingga milik swasta terkenal semua tersedia secara lengkap), termasuk dalam hal ini, sarana belanja, seperti pasar dan mall.


Infrastruktur lengkap


Demikian pula dengan masalah infrastruktur, aneka layanan bus, KRL, jalan tol dan yang lainnya, juga mudah Anda temukan di kota Depok.

Jadi bagi Anda yang ingin membeli rumah dengan biaya yang terjangkau, namun lokasinya dekat dengan Jakarta, maka beli rumah di Depok misalnya rumah Cimanggis akan jadi solusi yang tepat.   


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon