Kamis, 22 Desember 2022

Investasi Rumah di Cibubur Menjanjikan? Berikut Alasannya



DUTABLOG.COM - Rumah dapat menjadi pilihan investasi yang menguntungkan, bahkan sering kali keuntungan tersebut dapat diperoleh dalam jangka watu yang relatif singkat. Salah satu syarat memperoleh keuntungan tersebut adalah kejelian dalam melihat dan mengeksekusi peluang. Pilihan investasi rumah di Cibubur dapat menjadi salah satu untuk dicoba karena ada proyeksi peningkatan harga pada masa mendatang.


Faktor Lokasi Strategis


Salah satu alasan utama mengapa Cibubur dapat menjadi pilihan investasi properti berupa rumah adalah faktor lokasi yang strategis. Cibubur terbilang dekat dari banyak kota satelit utama yang selama ini menyokong Jakarta. Waktu tempuh dari Cibubur ke kota – kota tersebut terbilang sangat singkat. Bekasi, Depok dan Bogor bahkan bisa diakses dalam waktu tempuh sekitar 15 menit saja. Sedangkan untuk menuju Jakarta atau Serpong dibutuhkan waktu sekitar 45 menit.

Waktu tempuh dan jarak tersebut menunjukkan Cibubur berpotensi berkembang menjadi kota satelit yang berkembang pesat dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Artinya akan ada lebih banyak orang berminat tinggal di Cibubur sehingga ada peningkatan permintaan pasar akan rumah hunian. Sehingga bisa dipastikan harga rumah di Cibubur akan meningkat.

Salah satu perumahan di Cibubur dengan lokasi strategis adalah Asana Residence. Info selengkapnya bisa Anda lihat dii https://asanaresidence.com/

Pembangunan Sarana Prasarana


Alasan lain mengapa investasi rumah di Cibubur berpotensi menguntungkan adalah pembangunan yang terjadi dan dilakukan di kota tersebut. Kini semakin mudah untuk menemukan sekolah atau sarana pendidikan di Cibubur. Situasi serupa juga ditemui pada fasilitas kesehatan yang semakin mudah ditemukan. Bahkan sarana hiburan dan pusat perbelanjaan juga semakin banyak dibangun. 

Keberadaan sarana dan prasarana penunjang kehidupan tersebut secara langsung akan meningkatkan nilai properti di Cibubur. Kenyamanan yang meningkat dan kemudahan memperoleh kebutuhan juga akan mengundang lebih banyak orang untuk memilih tinggal di kota kecil tersebut. Kemudahan mengakses kota – kota pusat ekonomi dan pemerintahan juga akan mengundang lebih banyak orang yang bekerja di Jakarta untuk memiliki rumah di Cibubur.

Itulah dua hal yang bisa menjadi alasan penting mengapa investasi rumah di Cibubur bisa menjadi pilihan yang menguntungkan. Kini ketika harga rumah di Cibubur masih terjangkau, maka keputusan berinvestasi dalam wujud rumah dapat segera dieksekusi.

Jangan asal beli rumah! Cek tips membeli rumah pertama untuk keluarga Anda!


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon