Rabu, 03 Mei 2023

YouTube Analytics, Apa Itu?



DUTABLOG.COM - YouTube sudah lama menjadi salah satu platform sosial media yang paling populer, dan paling bertahan lama. Baik YouTuber maupun marketer, sangat membutuhkan fitur YouTube analytics demi memastikan kesuksesan saluran maupun brand yang dipasarkan.


Fitur ini akan memberitahu Anda segala hal yang perlu diketahui untuk memantau performa saluran YouTube brand Anda. Dengan ini, Anda bisa tahu persis video mana yang paling menarik perhatian, dan mana yang kurang efektif.

Tentu saja ini penting, karena dari situ, Anda sebagai marketer dapat mengetahui konten mana yang efektif dan konten mana yang ternyata tidak menarik bagi audiens. Dengan ini, Anda bisa merancang konten selanjutnya dengan lebih baik untuk meningkatkan views dan brand awareness.

Matamaya akan membantu Anda menyediakan YouTube analytics. Tidak hanya itu, Matamaya akan memberikan Anda akses data publik. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan beragam informasi berharga seperti kompetitor.

Dengan mengetahui beragam hal tentang competitor Anda, tentu akan mempermudah campaign Anda dalam meningkatkan views dan brand awareness. Data ini memastikan Anda bisa membuat konten yang tidak hanya menarik, tapi jelas lebih baik daripada konten kompetitor Anda.

Matamaya juga akan menyajikan data yang mudah dicerna dengan grafik dan diagram yang akurat. Anda juga bisa mendapatkan prediksi dan memperbaharui jumlah subscriber Anda.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon