Kamis, 20 Oktober 2016

Kamera Murah Saat Harbolnas



DUTABLOG.COM - Hari Belanja Online Nasional atau yang umum dikenal dengan nama Harbolnas sudah hampir tiba. Tinggal beberapa bulan saja, tepatnya pada tanggal 12 Desember 2016. Moment ini bisa dibilang sebagai hari rayanya konsumen yang gemar belanja online. Bagaimana tidak jika pada hari ini, hampir seluruh e commerce yang anda di tanah air melakukan penawaran super istimewa. Mulai dari super great discone, dimana anda bisa dapatkan diskon besar-besaran, atau anda juga bisa dapatkan barang secara gratis dengan belai barang lain. Jadi, kapan lagi bisa dapatkan momen seperti itu kalau tidak di akhir tahun.


Kamera Murah Saat Harbolnas


Harbolnas sebenarnya adalah acara yang telah di selenggarakan oleh banyak e commerce tak hanya di Indonesia. Melaikan juga di berbagai negara lain. konsepnya, seleuruh e commerce bersama-sama menghadirkan produk dengan harga murah di hari yang sama. Kalau di indonesia dipilih pada tanggal 12 Desember.

Sebelumnya, untuk pertama kali harbolnas diselenggarakan pada tanggal 12 desember 2012 dan terus dilakukan kembali pada tahun-tahun berikutnya. Mulai dari tahun 2013, 2014, 2015 dan tak ketinggalan tahun ini. jumlah pesertanyapun terus meningkat dari tahun ke tahun. Kabar baiknya, pada tahun ini blanja.com – salah satu e commerce terbaik di tanah air – ikut menyelenggarakan Harbolnas sebagai bagian penutup akhir tahun.

Pada hari itu, hampir semua produk di tawarkan dengan harga yang istimewa. Tak terkeculia produk kamera DSLR. Jadi bagi anda yang menginginkan untuk membeli kamera DSLR untuk pertama kali, manfaatkanlah momen tersebut. Di tambah, jika kamu adalah pemula yang baru beli kamera DSLR, perhatikanlah beberapa tips berikut:

  • 1. Pilih yang anda butuhkan

Banyak kamera DSLR memiliki fitur-fitur menarik yang menunjang penggunaanya. Tetapi bagi anda pemula yang baru mempelajari menggunakan kamera, ada baiknya anda pilih yang sederhana saja. tujuanya agar anda bisa mengoptimalkan kamera anda dengan sempurna. Jangan sampai, sebelum anda memahami seluruh fiturnya, kamera sudah tidak dalam kondisi optimal. Sebab umumnya kamera memiliki batasan jepret (berapa kali kamera bisa menggambil gambar dalam kondisi optimal) selebihnya sudah mengalami penurunan kualitas.

  • 2. pilih yang mudah anda kendalikan

Mudah dikendalikan mencakup semua bagian, tak terkecuali tata letak fitur-fiturnya dan ukuran kamera. Perhatikanlah bagaimana desain kamera tersebut, kira-kira mudah anda kendalikan atau tidak. Termasuk juga ukuran kamera, apakah pas di genggaman anda atau tidak. Pilihlah yang pas di genggaman anda. juga, pas ketika anda bawa kemana-mana. Jangan sampai terlalu besar atau terlalu kecil.

  • 3. pilih lensa yang bisa di ganti

Mengapa? Sebab jika lensa bisa di ganti, anda bisa menggantinya dengan ukuran lensa yang lebih besar. sebaliknya, jika lensa tak bisa di ganti, ketika sudah mahir, anda pasti akan menginginkan kamera dengan lensa yang lebih besar.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon