Senin, 14 November 2016

Paket Data Terbaik Untuk Penggemar Musik Streaming



DUTABLOG.COM - Ingin mendengarkan jutaan lagu baru dari para musisi internasional tapi takut kehabisan kuota internet?. Saat kita mendengar lagu-lagu baru pasti kita ingin download di internet, download melalui internet memang tidak salah, hanya saja apakah anda download musik tersebut secara legal?

Paket Data Terbaik Untuk Penggemar Musik Streaming


Ya, kebanyakan musik di internet itu merupakan hasil bajakan, yang tentu saja sangat merugikan bagi musisi. Apa kita tega membiarkan karya-karya musisi kesayangan kita dibajak dan akhirnya mereka tidak bisa lagi menciptakan karya-karya baru yang bisa kita nikmati.

Belum lama ini salah satu provider seluler terbesar dan terluas Telkomsel, memperkenalkan Paket musik terbaik MusicMax Telkomsel, paket musik ini merupakan paket lanjutan untuk memberikan variasi pilihan paket bagi pasar penikmat musik di Indonesia, sebelumnya beberapa tahun terakhir Telkomsel sendiri sudah memperkenalkan paket musik mereka yang diberi nama Langit musik yang bekerjasama dengan Melon Indonesia.

Dengan baru dirilisnya Paket musik terbaik MusicMax Telkomsel ini para pelanggan Telkomsel dan penikmat musik streaming di tanah air sudah bisa menikmati streaming musik di berbagai aplikasi seperti Joox, Langit musik, Smule, Guvera dan juga layanan streaming radio dari Gen Fm dan Prambors Fm dalam satu paket.

Paket musik Musicmax sendiri merupakan paket data internet yang dibuat khusus untuk melakukan streaming musik, paket data musicmax ini berbeda dan terpisah dengan paket data reguler, sehingga dengan adanya paket musicmax ini saat kita melakukan streaming musik di aplikasi Joox, Smule, Guvera, Langit musik dan streaming radio prambors fm dan gen fm paket data reguler tidak akan terpotong lagi.

Untuk penikmat musik streaming yang sudah menjadi pelanggan dari Telkomsel saat ini sudah bisa membeli dan menikmati paket musik musicmax ini dengan cara aktivasi melalui aplikasi My Telkomsel yang bisa diunduh di Google playstore atau appstore, atau bisa juga dengan melakukan panggilan ke *363#. Harga dari layanan paket musicmax ini cukup terjangkau, yaitu untuk kuota sebesar 2GB dengan masa aktif 30 hari bisa dibeli hanya dengan Rp 20 ribu.

Dengan membeli promo paket data musicmax seharga mulai dari Rp 20.000, kita akan mendapatkan 2GB khusus untuk streaming musik melalui aplikasi Joox, guvera, smule, streaming radio prambors fm dan gen fm serta akses berlangganan LangitMusik Premium selama 1 bulan untuk menikmati jutaan koleksi lagu lokal & internasional.

  • Aplikasi Joox
Jika sudah berlangganan Paket musik musicmax pengguna dapat melakukan streaming musik di aplikasi Joox, melakukan download musik namun tidak berlaku untuk melihat atau mendengarkan iklan.
  • Aplikasi Guvera
Jika sudah membeli paket musik musicmax pengguna dapat melakukan streaming musik dengan aplikasi guvera.
  • Aplikasi Langit Musik
Setelah berlangganan paket musicmax pengguna otomatis bisa melakukan streaming di langit musik, serta mendapatkan promo paket premium langit musik selama 1 bulan.
  • Aplikasi Smule
Paket musik musicmax ini bisa digunakan untuk merekam, mengupload serta menlihat video karaoke yang ada di dalam aplikasi Smule.
  • Streaming Prambors fm dan Gen fm
Selain itu paket music max juga bisa digunakan untuk melakukan streaming siaran dari Prambors fm dan Gen Fm.


Beberapa waktu sebelumnya, Telkomsel sendiri sudah mendukung anti pembajakan musik di Indonesia dengan menghadirkan sebuah layanan streaming musik bernama Langit musik, Layanan langit musik ini bisa di bilang cukup sukses dengan mencapai angka download sebesar 500 ribu pengguna dengan 30% nya merupakan pengguna aktif.

Kehadirian paket musik musicmax dari telkomsel ini sendiri menjadi salah satu cara agar penikmat musik di Indonesia berhenti melakukan download musik secara ilegal, dampak dari maraknya pembajakan musik tidak hanya dirasakan oleh para musisi, tetapi juga pada ekosistem industri musik di Indonesia serta para penikmat musik yang semakin jarang menemukan karya-karya bagus.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon