Senin, 22 Juni 2020

Tips Beli Vitamin Online Sesuai Kebutuhan



DUTABLOG.COM - Setiap manusia membutuhkan asupan mineral dan vitamin lengkap setiap harinya. Sebab, meskipun hanya terbatas nutrisi mikro, jika tidak terpenuhi akan menyebabkan dampak yang cukup serius bagi tubuh. Biasanya, tubuh secara alami dapat memproduksi vitamin sendiri, namun tidak cukup tanpa supply dari makanan. Bahkan, asupan nutrisi dari makanan pun masih belum cukup, sehingga alternatif lainnya berupa konsumsi suplemen vitamin yang bisa diperoleh di apotik atau toko vitamin online.

Namun, banyaknya pilihan vitamin C dipasaran seringkali membuat bingung, produk manakah yang sebaiknya dibeli mengingat setiap produk pasti menawarkan manfaat positif bagi tubuh. Apalagi jika Anda hendak beli vitamin online yang tidak dilengkapi dengan apoteker untuk memberikan rekomendasi.

Nah, berikut ini kami sampaikan beberapa tips beli vitamin online yang tepat dan sesuai dengan kondisi tubuh.

Ketahui Vitamin atau Mineral Apa yang Kurang dari Tubuh Anda

Banyaknya pilihan merek vitamin C dipasaran tidak lantas membuat Anda sembarangan dalam membelinya. Pasalnya, tidak semua orang memiliki kondisi tubuh yang sama. Pilihlah suplemen vitamin yang sesuai dengan yang dibutuhkan tubuh. Pada kasus ini, Anda bisa kunjungi tenaga medis untuk menentukan kiranya suplemen apa yang cocok dengan tubuh.

Kemudian, dokter akan memeriksa kondisi tubuh guna menyarankan asupan gizi apa yang memang dibutuhkan. Biasanya, tenaga kesehatan juga akan memberikan rekomendasi suplemen yang cocok. Jika Anda sudah mengetahui jenis vitamin apa yang hendak dibeli, tanyakan pula makanan dan minuman pantangan apa yang tidak boleh dikonsumi selama minum suplemen untuk menghindari interaksi obat.

Perhatikan Dosis Suplemen Sebelum Digunakan

Ada kalanya, tubuh mengalami kekurangan vitamin sehingga menurunkan efektifvitas kerjanya. Dalam kondisi ini, daya tahan tubuh biasanya akan berkurang sehingga resistensi terserang penyakit akan lebih tinggi. Nah, untuk mencegah hal ini, diperlukan suplemen vitamin untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang kurang. Perhatikan dosis suplemen sebelum mengonsumsinya. Anda bisa mengetahuinya dari aturan pakai pada label kemasan atau mengikuti petunjuk dokter jika berkonsultasi terlebih dulu.

Pilih Suplemen yang Telah Teruji

Ada banyak merek suplemen yang tersedia dipasaran. Namun, carilah produk yang benar-benar telah teruji secara klinis, sehingga Anda tidak perlu was was saat mengonsumsinya. Untuk mengetahuinya, tanyakan l pada kerabat atau tenaga kesehatan langsung. Konsultasilah terlebih dulu supaya lebih yakin terkait produk suplemen yang akan dikonsumsinya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk suplemen vitamin C yang baik untuk dikonsumsi.

You C1000

Berbeda dengan suplemen vitamin C pada umumnya, You C1000 hadir dalam kemasan minuman segar dan praktis untuk dikonsumsi. Jadi, jika Anda merasa kekurangan vitamin C, bisa beli vitamin C berupa You C1000 dengan pilihan varian rasa apel, lemon, dan jeruk. Harga vitamin You C1000 orange bundle 6pcs x 140ml sekitar Rp36.000 tersedia di JD ID.

Alkaline C

Tahukah Anda, kekurangan vitamin C menyebabkan penyakit katarak? Tentu Anda tidak mengingingkan hal tersebut terjadi bukan? Oleh karena itu, Anda harus menjaga asupan vitamin C yang cukup supaya darah tersuplai lebih banyak ke saraf mata dan penyakit katarak dapat dicegah. Salah satu caranya dengan mengonsumsi Alkaline C, sebuah produk suplemen vitamin C yang menawarkan banyak manfaat. Selain mencegah katarak, konsumsi Alkaline C mampu mengubah mood seseorang karena dapat memproduksi neurotransmitter dalam otak.

Untuk produk vitamin C selengkapnya, bisa Anda cek di marketplace JD ID.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon