Kamis, 02 Juli 2020

7 Game Memasak Online Yang Mudah Dimainkan Dan Menyenangkan


Salah satu kegiatan yang dapat dijadikan hobi adalah memasak. Memang terasa sangat menyenangkan saat kamu meracik masakan melalui berbagai bahan dan bumbu. Jika kamu salah satu orang yang gemar memasak, maka pastinya saat bermain game memasak online dapat memberikan sensasi menyenangkan sama seperti dengan saat kamu sedang memasak yang sesungguhnya. Lalu game online memasak apa saja yang paling enak dan mudah dimainkan? Berikut dibawah ini 7 game memasak online yang mudah dimainkan dan menyenangkan diantaranya yaitu:



1. Papa’s Freezeria

Di game Papa’s Freezeria ini kamu akan diajak untuk menjajahkan es krim dan juga meracik komposisi rasanya yang paling pas dan sesuai dengan permintaan pelanggan. Jika kamu salah seorang pencinta es krim sejati maka wajib memainkan Papa’s Freezeria ini.

2. Cooking Mama : Let’s Cook !

Game memasak online ini dihadirkan supaya kamu ingat bahwa makanan buatan ibu menjadi momen yang paling indah dan sulit dilupakan. Jika kamu ingin mencoba merasakan menjadi “seorang ibu” maka wajib mencoba memainkan game Cooking Mama : Let’s Cook ! ini.

3. Cooking Joy

Di Cooking Joy ini kamu akan berperan sebagai seorang chef handal yang harus menyajikan beragam menu lezat. Bagaimana tertarik tidak mencoba profesi sebagai chef?

4. Crazy Chef

Mode game online ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mencoba merasakan sensasi bekerja di restoran cepat saji. Waktu adalah hal paling penting dan para pelanggan akan terus menunggu hingga makanan yang dipesannya sampai. Dalam game Crazy Chef ini para pemain akan ditantang untuk bisa menyajikanm beragam menu dengan cepat. Cetaklah rekor kecepatan dan buat para pelanggan merasa puas di restoran milikmu.

5. Tasty Chef

Sistem memasak di Tasty Chef ini kurang lebih hampir sama dengan yang ditawarkan Crazy Chef, tetapi di Tasty Chef ini para pemain dapat meningkatkan keahlian kamu didepan para bintang. Jika sukses menyajikan makanan disetiap tahapnya, maka bersiaplah untuk memasak makanan bagi para artis terkenal. Di game online ini para pemain akan diajak untuk berpetualang menjadi juru masak di setiap kota dan menyediakan makanan terbaik untuk setiap pelanggan.

6. Cooking Day

Yang menjadi tujuan dari game Cooking Day ini adalah memasak secara terus menerus hingga dapat dipahaminya semua menu yang terkenal. Di game online ini, para pemain akan diajak untuk mencoba beragam menu terkenal dengan berbagai macam komposisi yang ada. Disini juga para pemain akan diajak berpetualang untuk memberikan makanan kepada para pelanggan seperti biasa, tetapi dengan cara memasak yang baik dan benar.

7. Ramen Craze

Di Ramen Craze dihadirkannya game yang dikhususkan bagi mereka yang suka sekali dengan animasi khas Jepang. Karena dalam game online ini para pemain akan membawa menu menu khas Jepang dan juga grafis yang cukup ikonik. Dengan memainkan game Ramen Craze ini para pemain mungkin dapat merasakan pengalaman memasak dan berpetualang seperti layaknya dalam film anime Shokugeki no Shouma.

Selain itu masih ada game memasak online lainnya yang mudah dimainkan dan menyenangkan seperti Cook It !, Cooking Fest, dan The Cooking Game. Selain dapat menikmati permainan yang disediakan, tetapi para pemain juga merubah dan mendesain karakter sesuka hati di beberapa game memasak yang sudah disebutkan diatas.


Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon