Senin, 07 November 2016

Noah Smartphone Trobosan Baru Penjualan Musik di Indonesia



DUTABLOG.COM - Apa itu Noah Smartphone? Noah Smartphone merupakan sebuah produk hp dengan sistem operasi Android yang didalamnya berisi berbagai konten digital ekslusif dari Noah. Smarthone ini resmi dirilis pada akhir bulan September lalu, penasaran seperti apa? berikut selengkapnya.



Melalui Noah Sound, Noah Perkenalkan Smartphone, Earphone dan Speaker Eksklusif Noah



Noah Smartphone Trobosan Baru Menjual Musik Indonesia


Noah smarphone resmi dirilis bersamaan dengan dua jenis produk lain, produk tersebut yaitu Speaker dan Earphone edisi spesial NOAH, untuk speaker sendiri didalamnya berisi navigasi yang suaranya direkam langsung dari suara Ariel, sedangkan untuk earphone ada logo Noah disisi bagian kanan dan kirinya.

Dari ketiga produk yang baru dilauncing tersebut yang paling spesial dan ditunggu-tunggu oleh sahabat Noah yaitu Noah smartphone, untuk fitur smartphone buatan SPC ini dibekali dengan prosesor quad core serta operating sistem Android 6.0 Marsmello, dengan dua kamera depan belakang, untuk kamera belakang memiliki resolusi 8 megapixel sedangkan kamera depan 5 megapixel.

Noah Smartphone bisa dibilang menjadi salah satu gadget special edition yang memiliki spesifikasi mumpuni, selain dari spesifikasi tentu saja nama besar NOAH sendiri menjadi salah satu faktor yang meningkatkan nilai jual dari smartphone ini, apalagi didalam Noah Smartphone ini tertanam enam album NOAH beserta Music Video dan official walpapper Noah.

Untuk album sendiri sahabat Noah yang membeli produk Noah Smartphone ini akan mendapatkan album Suara lainnya, Seperti seharusnya, Second Chance, Sings Legend serta dua album baru Noah yang belum rilis di pasar album Taman Langit dan Bintang di Surga, Jadi untuk kamu yang penasaran dan nggak sabar nunggu kedua album ini keluar bisa langsung beli Noah Smartphonesekarang juga.



Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon