Senin, 26 September 2016

Website Panduan Rute Angkot di Bandung Terlengkap



DUTABLOG.COM - Apa itu angkot? Angkot merupakan singkatan dari Angkutan Kota, di beberapa daerah di Indonesia keberadaan angkot sangat penting karena mede transportasi ini selain murah juga menyediakan rute dan armada yang memadai.



Panduan Lengkap Rute Angkot di Bandung



Nah, salah satu daerah yang menggunakan angkot sebagai mode transportasi publik yaitu di Kota Bandung, disini keberadaan angkot sangat membantu mobilitas warga untuk berpergian, baik jarang dekat maupun jarak jauh.

Tapi tahukah anda? tidak semua orang hafal dengan rute atau jenis angkot ini, terutama bagi warga pendatang atau wisatawan yang sedang berkunjung ke Bandung. Hal ini sangat wajar, karena angkot terdiri dari banyak jenis dan rute bahkan saat malam hari angkot rute A bisa berubah menjadi rute B karena rute A sudah sepi.

Apalagi jika tujuan kita butuh ganti angkot, aktivitas ganti angkot ini biasa dilakukan saat tidak ada angkot yang melayani rute tersebut sehingga kita harus berhenti di jalan kemudian melanjutkan perjalanan dengan angkot rute lain.

Bagi sebagian orang mungkin hal ini sangat merepotkan, meskipun tarifnya terbilang murah.

Saat ini ternyata kita cukup beruntung, untuk mengatasi masalah ini beberapa anak muda Bandung sengaja membuat sebuah website khusus yang menyediakan panduan rute angkot di Bandung. Website tersebut terbukti sangat membantu bagi yang tidak hafal dengan rute angkot di wilayah Bandung.

Website tersebut bernama "KIRI" yang bisa diakses di www.kiri.travel , Menurut penciptanya kiri sendiri merupakan kata atau kode yang biasa diucapkan penumpang angkot saat mau turun atau mendekati lokasi tujuan.

Berikut Website Panduan Rute Angkot di Bandung


Website Panduan Rute Angkot di Bandung Terlengkap



Saat bingung mau naik angkot mana, kita tinggal ketikan di kolom untuk lokasi kita berada kemudian juga lokasi tujuan, kemudian website kiri akan memberikan panduan rute dan jenis angkot yang harus kita naiki lengkap dengan nama jalan perkiraan jarak tempuh serta yang paling menarik ada gambar angkot sesuai dengan warna mobil angkot yang harus kita naiki. Keren kan? hehe :)


Jadi, kalau kamu sedang berwisata di Bandung dan mau coba angkot bisa coba pakai panduan rute angkot dari website Kiri.travel ini, banyak sekali kelebihan jika kita menggunakan angkot, selain tarifnya lebih murah kita juga bisa berkontribusi untuk mengurangi kemacetan di kota Bandung.

Kamu suka artikel seperti ini? Jika suka silakan klik bagikan pada artikel ini 

dutablog.com



EmoticonEmoticon